HIPPO Outlander 2, Power Bank Kapasitas Besar yang Ergonomis

Jakarta, 28 Maret 2019 – HIPPO Powerbank kembali memperkenalkan produk powerbank terbarunya yaitu HIPPO Outlander2 10.000 mAh. Powerbank ini secara resmi dipasarkan mulai tanggal 28 Maret 2019.


HIPPO Outlander2 10.000 mAh hadir dengan desain permukaan yang bertekstur atau Anti Slip. Artinya, powerbank ini nyaman untuk digunakan sehari-hari dengan desain berbentuk lengkungan yang pas digenggaman tangan. Ditambah, warna hitam pada powerbank ini yang memberikan nuansa elegan.


Dengan kata lain, powerbank ini dapat mengisi daya 2 gadget sekaligus. Memiliki Input Micro DC5V/2.1A; Input/Output Type C DC5V/2.1A (Max); Output USB DC5V/2.1A (Max).

Spesifikasi HIPPO Outlander 2

HIPPO Outlander 2 memiliki ukuran 96 x 62 x 22.5mm dan berat 191gr. Terdapat 4 titik LED indikator yang terletak di sisi depan powerbank. Ketika dalam mode pengisian, LED akan menyala berwarna biru. LED ini juga berfungsi untuk mengetahui sisa kapasitas yang tersedia pada powerbank. 

Sama seperti produk HIPPO yang sebelumnya, yaitu HIPPO EVO 2 COMPACT, HIPPO OUTLANDER 2 juga menggunakan teknologi Compact Polymer. Menurut Marketing Communication Manager of HIPPO Group, Yosia Nitiatmadja, motto utama HIPPO Powerbank adalah “Simplify People’s Life”. 

Untuk itu, HIPPO Powerbank selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan konsumen. Sehingga, diharapkan HIPPO Powerbank dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen. Dengan berkembangnya teknologi yang signifikan, HIPPO Powerbank juga turut mengikuti perkembangan teknologi terkini. 


HIPPO Outlander2 ini telah dilengkapi oleh fitur-fitur teknologi yang sudah teruji, yaitu Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection, dan Flight Friendly.

Dengan fitur keamanan yang lengkap ini tentunya kita akan semakin aman dan nyaman saat membawa powerbank HIPPO OUTLANDER 2 berpergian bahkan aman untuk menggunakan pesawat. Tapi ingat, powerbank HIPPO OUTLANDER 2 nya harus di bawa masuk ke kabin, karena kalau di letakkan di bagasi, tidak di perbolehkan oleh regulasi FAA yang baru.



HIPPO Outlander2 10.000 mAh juga dilengkapi 2 USB port output, dimana salah satu port nya adalah USB Type-C dan port lainnya USB type A. Port type C pada HIPPO Outlander2 ini berfungsi sebagai output dan input. 


“Saat ini, seperti kita ketahui, smartphone-smartphone sudah banyak yang menggunakan port USB Type-C. Bila biasanya kabel charge smartphone terdapat 2 tipe USB yang berbeda dikedua ujungnya, sekarang ini kedua ujung kabel charge memiliki tipe yang sama yaitu USB Type-C. Untuk itu, kami menyesuaikan kebutuhan pengguna smartphone dengan adanya HIPPO Outlander2. Artinya, kita sebagai pengguna smartphone tidak perlu lagi khawatir posisi USB benar atau salah, karena memang kedua USB memiliki fungsi yang sama, dapat dipakai sebagai input maupun output”, ujar Yosia Nitiatmadja.

Sebagai bukti bagusnya build quality dan keamanan powerbank ini, HIPPO Indonesia memberikan garansi yang sangat panjang untuk sebuah powerbank. Tidak tanggung-tanggung, HIPPO memberikan garansi total 12 bulan untuk perangkat HIPPO OUTLANDER 2.


Proses klaimnya sendiri, konsumen bisa melakukan klaim kerusakan pada powerbanknya, bukan hanya dari kerusakan yang disebabkan oleh cacat pabrik saja, tapi juga rusak karena air, bisa di claim. HIPPO menyediakan banyak Collect Point yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan konsumen dalam claim garansi. Konsumen juga semakin dimudahkan dengan diberikannya jaminan tukar baru atau 1 on 1 replacement untuk semua powerbank HIPPO OUTLANDER 2 yang rusak.

Comments

Popular posts from this blog

Jomblowers disarankan pakai Nubia M2! Ini alasannya...

Pertamina DexLite >> Bahan Bakar Diesel yang Bersih, Bertenaga & Aman di Kantong