#LupaCharger atau #LupaDompet?! Infinix Indonesia kasih jawaban paling tepat di sini...

Lupa charger atau lupa dompet? 

Pilihan yang sangat membuat dilema kaum milenial, karena dual hal tersebut sangat penting.

Disatu sisi, dompet menjadi hal yang tidak boleh dilupa, karena biasanya berisi bukan cuma uang, tapi juga dokumen2 berharga seperti KTP, SIM, STNK, dll.

Dan akan sangat menyusahkan sekali jika dompet kita tertinggal di rumah, karena pasti seharian kita tidak bisa konsentrasi, karena memikirkan dompet yang tertinggal tersebut.

Di sisi lain, 
yang namanya smartphone, sudah menjadi kebutuhan utama untuk menunjang aktifitas sehari2. Karena smartphone sekarang, bukan cuma untuk kebutuhan telephone dan texting saja, tapi juga sebagai tempat untuk menerima email yang masuk, serta seringkali menjadi pengingat jadwal kita 1 hari penuh.

Tapi ironisnya, smartphone berdaya baterai besar masih belum banyak populasinya, apalagi yang sudah menggunakan fitur fastcharging untuk mempercepat waktu charge smartphone kita.

Sehingga lupa charger bukan pilihan untuk saat ini.

Karena hal itu, Infinix Indonesia, melihat sebuah peluang di segmen pasar menengah ke bawah, karena smarphone dengan daya baterai besar, serta adanya fitur fastcharging masih belum banyak dan segemen pasarnya masih cukup besar untuk digali lebih jauh.

#LupaCharger atau #LupaDompet?! Infinix Indonesia kasih jawaban paling tepat di sini...
Mendingan Lupa Dompet apa Lupa Charger?!
Karena itu, tanggal 21 Agustus 2017 kemarin, Infinix Indonesia, melaunching Infinix Note 4 X572 terbaru di Jakarta, dengan tema "Take Charge of Your Life".

#LupaCharger atau #LupaDompet?! Infinix Indonesia kasih jawaban paling tepat di sini...
Launching Infinix Note 4 X572 dengan tema "Take Charge of Your Life"
Infinix Note 4 X572 terbaru hadir dengan baterai besar berkapasitas 4300mAh digabungkan dengan teknologi fastcharge dari Infinix dengan nama XCharge, yang akan membidik pangsa pasar, para professional muda yang memiliki lifestyle yang aktif.

#LupaCharger atau #LupaDompet?! Infinix Indonesia kasih jawaban paling tepat di sini...
Bukan cuma punya baterai besar dan fitur XCharge, tapi design Infinix Note 4 X572 juga elegan
"Besarnya jumlah professional muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini, mengharuskan mereka mempunyai smartphone dengan kapasitas baterai yang tahan lama. Infinix Note 4 X572 , merupakan jawaban yang tepat akan kebutuhan ini, karena di seri ke 4 dari varian Note ini, bukan cuma memiliki kapasitas yang besar, tapi juga teknologi XCharge yang memungkinkan pengisian daya baterai yang cepat sehingga memberikan efisiensi waktu tersendiri bagi para professional muda.", ujar Marcia Sun selaku country manager SEA Infinix Mobility.

#LupaCharger atau #LupaDompet?! Infinix Indonesia kasih jawaban paling tepat di sini...
Infinix Note 4 X572 merupakan generasi ke 4 varian Note yang memiliki baterai besar dan teknologi XCharge

Eko Susanto, selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menambahkan, bahwa di Indonesia sendiri, banyak vendor yang menawarkan kapasitas baterai besar, tapi tidak dipadukan dengan teknologi fast charging. Akibatnya, pengguna harus menunggu lama waktu pengisian daya baterai smartphone mereka.

"infinix memiliki teknologi pengisian daya super cepat yang unik, untuk mengakomodasi keinginan para pengguna, yang dalam kondisi tertentu, dapat mengisi baterai dari 0% - 45% dalam waktu 30 menit. Sesuai hastag kita, #LupaCharger dan #TakeCharge, pengguna tidak perlu lama menunggu mengisi daya, sehingga penggunaan smartphone dengan kapasitas baterai besar bisa digunakan efektif." ujar Eko Susanto.

#LupaCharger atau #LupaDompet?! Infinix Indonesia kasih jawaban paling tepat di sini...
Infinix Note 4 X572 memiliki teknologi XCharge yang unik untuk mengisi daya super cepat
Infinix Note 4 X572 memiliki beberapa fitur utama, diantaranya :


  • Baterai 4300mAh dengan XPower yang memiliki ketahanan baterai hingga 2 hari penggunaan normal dan 1,5 hari dalam pemakaian berat. Serta teknologi XCharge untuk mempercepat waktu pengisian daya baterai.
  • Layar Full HD 5,7inch dengan pemindai sidik jari di bagian depan dengan kecepatan 0,15 detik, untuk membuka kunci smartphone. Layar 5,7inch FullHD menggunakan teknologi layar terbaru dari SHARP, dengan range warna yang tinggi hingga 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dari sebagian besar smartphone di kelasnya. 
  • Dibalut dengan body belakang 2 lapis dengan finishing glossy, memberikan kesan premium dan nyaman di genggaman tangan.
  • Kamera utama 13MPix dan kamera depan 8MPix, dilengkapi dengan ultrapixel 1,4μm, untuk mengurangi glare cahaya, sehingga hasil foto lebih tajam. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan flash LED.
  • Custom XOS 2.3 berbasis Android 7.0 Nougat, yang memiliki tampilan IU yang lebih keren dan memukau. Dengan pengembangan dari OS dasar Android 7.0 Nougat dari Google, menambah kekuatan tersendiri di Note 4 X572, dengan berbagai teknologi terbaru yang tidak terdapat di OS sebelumnya.
Untuk urusan spesifikasi hardware sendiri, Infinix Note 4 X572 terbilang lumayan mumpuni untuk aplikasi sehari2, karena dibekali processor OctaCore 1.3Hz, 64bit ditambah RAM 3GB. Untuk konektifitas jaringan sendiri, sudah 4G LTE. Dan untuk media penyimpanan sendiri sudah dilengkapi memori internal sebesar 32GB dan bisa ditingkatkan hingga 128GB melalui slot MicroSD yang tersedia.

Infinix Note 4 X572 akan ekslusif dijual sementara waktu melalui store partner online yaitu Lazada dengan harga Rp. 2.049.000 dengan paket bundling internet dari Telkomsel.

Untuk garansinya sendiri, resmi dari Infinix Indonesia, yang berlaku terbatas selama 1 tahun, yang jika terjadi sesuatu, bisa di claim di berbagai service centre resmi Infinix di seluruh Indonesia.

Jadi, siapa yang sudah ga sabar dan ingin beli Infinix Note 4 X572 ?!

#LupaCharger atau #LupaDompet?! Infinix Indonesia kasih jawaban paling tepat di sini...
So, siap untuk menjadi XFans dengan memiliki Infinix Note 4 X572?!





Comments

Popular posts from this blog

Jomblowers disarankan pakai Nubia M2! Ini alasannya...

Pertamina DexLite >> Bahan Bakar Diesel yang Bersih, Bertenaga & Aman di Kantong